Hj.Winarti S.E. M.H. Kucurkan Dana Melalui Dinas PUPR Untuk Pembangunan Rehabilitasi Ruas Jalan Unit 2 Warga Indah Jaya

0
433
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti S.E. M.H. melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), terus gencar dalam pembangunan disegala bidang yang ada, salah satunya pembangunan Rehabilitasi ruas jalan unit 2 warga indah jaya yang berbatas langsung dengan kabupaten tetangga (Tubaba).

Hal ini tentunya sesuai selogan Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti S.E. M.H. Bergerak Melayani Warga (BMW) yang bersama menyentuh langsung ditengah masyarakat hingga pelosok kecamatan yang ada.

Baca Juga Berita  Peran Pentingnya Pemkab Tuba di Harapkan Masyarakat Pengguna Jalan Rusak

Kepala Bidang (Kabid) Binamarga, K Heriyansyah, ST., MT yang mewakili kepala Dinas, menjelaskan kegiatan pembangunan kali ini Juga dipusatkan tepatnya diruas jalan unit 2 warga indah jaya yang berbatas langsung dengan kabupaten Tubaba no ruas 091

“Dilokasi itu akan kita lakukan Perbaikan Hotmix, dan bahu jalan rabat beton sepanjang 1.500 lebar 5 meter. dengan total Pagu anggaran Rp.2.599.999.479.92 yang dikerjakan oleh CV.kharisma mandiri” jelas K Heriyansyah, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga Berita  Terkait Kekerasan Yang Dilakukan Wali Murid LPA Tubaba Ancam Laporkan Pihak Sekolah Ke Polisi 

Lebih dalam ia menjelaskan, adapun target waktu pelaksanaan rehabilitasi jalan itu sebanyak 45 hari.yang mana, diharapkan nantinya dapat selesai dengan lancar Sebagaimana diharapkan bersama.

“Alhamdulilah rehabilitasi jalan tersebut saat ini sudah mulai dikerjakan, sehingga nantinya dapat segera dirasakan masyarakat sekitar yang melintas, apalagi jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan penghubung Ke kabupaten tetangga” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here