Winarti Resmi Melouncing BMW Mart

0
305
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti secara resmi melouncing BMW Mart sebagai pusat perbelanjaan jajanan serta oleh-oleh hasil kerajinan masyarakat seluruh Kabupaten Tulangbawang, acara tersebut digelar di BMW Mart Jl. Lintas Timur, Kecamatan Menggala. Rabu (15-12-2021)

Dalam acara tersebut Bupati Winarti sangat yakin akan keberadaan BMW Mart mampu bersaing dengan para kompetitornya sebagai sebuah minimarket.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti menggelar Fokus Group Discussion (FGD) bersama Kaban Litbang Kemendagri A. Fatoni

“Semua itu kita awali dengan bismillah, niat baik tentu akan menghasilkan buah yang baik. Mengenai persaingan dengan kompetitor yang sudah ada saya sangat yakin BMW Mart dapat bersaing mengingat dari segi lokasi sangat strategis dan hanya di BMW Mart yang memiliki oleh-oleh khas Tulangbawang hasil kerajinan tangan masyarakat,”ucapnya

Winarti juga berharap, dengan adanya BMW Mart mampu mengangkat perekonomian Kabupaten Tulangbawang mengingat dana yang telah dikucurkan sebasar Rp. 27 Miliyar untuk setiap kelompok di masing-masing kecamatan.

Baca Juga Berita  Anggota Polsek Sukadana Berhasil Menggagalkan Aksi Pemalakan Di Islamic Centre Lampung Timur

“Kita tidak main-main dengan program ini mengingat dana yang dikucurkan sudah lumayan besar untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat kampung melalui kelompok usaha kreatif mandiri BMW di masing-masing kecamatan sebesar Rp. 20 juta perkelompok,”ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here