Winarti Tinjau Perbaikan Jalan Di UGU

0
279
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti meninjau jalan yang diperbaiki dikampung Ujung Gunung Udik (UGU) jalan 4 Bengkel, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Selasa (28-12-2021)

Saat melakukan Peninjauan Bupati Winarti berpesan, kepada Masyarakat Kampung Ujung Gunung Udik (UGU) untuk merawat dan menjaga jalan kita bersama.

“Kepada masyarakat saya sangat berharap untuk kita bersama sama menjaga, merawat pasilitas jalan yang saat ini telah diperbaiki,”kata Bupati.

Baca Juga Berita  Basuki Sah Menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Masa Jabatan 2019-2024

“perbaikan jalan ini merupakan bagian dari 25 program BMW Tulangbawang dan jika masih ada beberapa ruas jalan maupun fasilitas yang belum tercover dimohon agar bersabar sebab segala sesuatu nya melalui proses dan insyaallah akan dapat di fasilitasi,”tambahnya.

Di tempat yang sama salah satu warga Sholman mengatakan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah terkhusus Bupati Winarti yang telah memperhatikan Jalan dikampung kami, mengingat sudah lama jalan ini tidak diperbaiki.

Baca Juga Berita  Bupati Hadiri Panen Raya Jagung Ketahanan Pangan Jajaran Kodim 0408/BS-Kaur 

” Saya merasa senang dengan jalan ini diperbaiki dan mewakili masyarakat saya ucapkan terimakasih kepada Bupati,” ucapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here