Ketua RAPI Tuba Anthoni Harapkan Kemajuan Di Kepemimpinannya

0
298
Listen to this article

TULANG BAWANG – Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang Ir. Anthoni (JZ 08 IAT) melantik Ketua lokal 1, 2, 3 dan 4 beserta jajaran pengurus RAPI Tulangbawang, dikantor RAPI setempat. Jum’at (14-1-2022).

Adapun ketua RAPI lokal yang dilantik meliputi, Ketua lokal 1 Firhat Abbas (JZ O8 IFF), Ketua lokal 2 Agus Waluyo, (JZ 08 IZN), Ketua 3 lokal, Sri Sutanto (JZ 08 IAJ), dan Ketua lokal 4 Murdianto (JZ 08 IKL).

Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang Ir. Anthoni mengatakan, bahwa kehadiran kita dalam pelantikan ini memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai ajang untuk untuk dapat mempererat silaturahim yang lebih baik lagi serta bersama – sama membangun persaudaraan yang lebih kuat.

Baca Juga Berita  Masyarakat Keluhkan Kegiatan Dinas PMK yang Diduga Tidak efektif

“Kepada pengurus RAPI lokal yang telah dilantik kami semua mengharapkan kalian mampu membuat organisasi RAPI ini lebih berkiprah dalam tatanan kehidupan dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Tulangbawang pada khususnya dan bangsa ini pada umumnya,”ucap Anthoni ( JZ 08 IAT), didampingi Sekretaris Umum RAPI Tuba, Ivo Mudianto (JZ 08 IVO)

Lanjutnya, di era pandemi ini kita semua memiliki tanggung jawab yang besar dalam upaya menghentikan penyebaran Virus Covid – 19 dengan varian – variannya, hal ini kewajiban bagi seluruh anggota RAPI Kebupaten Tulangbawang untuk tetap saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari – hari.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna DPRD Tuba.Perdana Dihadiri Qudrotul Ikhwan MM

“Saya berpesan, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, selalu perduli terhadap sesama, tetap amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban,”tuturnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here