Pemkab Tuba Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air

0
539
Listen to this article

TULANG BAWANG – Guna menumbuhkan rasa kekeluargaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air, senam tersebut dilakukan di BMW Sport Center. Jum’at (14-1-2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekertarias Daerah (Sekda) Tulangbawang Ir. Anthoni yang mana berjalan dengan meriah serta kesolidan antar ASN Tuba pun nampak terlihat.

Disela-sela kegiatan Sekda Anthoni mengatakan, kegiatan senam ini perdana yang dilaksanakan di BMW sports center hanya diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi Pratama dan administrator sedangkan seluruh pejabat pengawas dan fungsional serta staf senam serentak di kantor masing-masing.

Baca Juga Berita  DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Merekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2020

”Selain kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat setiap akhir pekan, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal serta rasa kekeluargaan dapat terjaga dengan baik,”Ujarnya

Masih kata Anthoni, Para ASN juga harus menjadi tauladan dalam penerapan prokes covid-19 yang ketat sehingga Indonesia benar – benar dapat terbebas dari covid -19 karena semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan prokes.

Baca Juga Berita  Tak Terima Dituding Kuras Anggaran, Sekretaris Dewan Kota Metro Lapor Polisi

“Dengan dilakukan senam pada hari ini, merupakan contoh kepada masyarakat bahwa dengan pola hidup sehat kita lawan virus covid-19 menjaga kebugaran merupakan kunci kuatnya imun tubuh,”ucap Anthoni. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here