DPMPTSP Tuba Mendapat Kunjungan DPMPTSP Lamteng

0
321
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) KabupatenTulangbawang menerima kunjungan DPMPTSP Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka “Study Tiru” Mall Pelayanan Publik, Rabu (26-1-2022)

Pada kesempatannya Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Tulangbawang Lusiana mengatakan,Akselerasi yang sangat baik serta pelayanan prima pemerintah Kabupaten Tulangbawang dibawah asuhan Bupati Winarti menarik perhatian daerah lain untuk melaksanakan hal senada.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Berikan Edukasi Kepada Anak Usia Dini

“Selain Lampung Tengah, beberapa daerah seperti Kabupaten Prabumulih, Kabupaten Oki, Kabupaten Pringsewu , Kabupaten Mesuji dan Kotamadya Metro telah lebih dulu melaksanakan “Study Tiru” ke DPMPTSP Kabupaten Tulangbawang,”ungkapnya

Masih kata Lusiana, ini menjadi sangat baik dan membanggakan karna terbukti Kabupaten Tulangbawang menjadi pioneer bagi pelayanan terbaik dan maksimal terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga Berita  4 Kelompok Masyarakat Terdampak Tsunami di Lamsel Terima Bantuan Stimulus Dari BNPB

“Pemerintah Kabupaten Tulangbawang selalu fokus dan berkomitmen pada Pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yang tertuang dalam 25 program unggulan BMW Kabupaten Tulangbawang. program yang pro rakyat ini demi menuju cita-cita Kabupaten Tulangbawang aman,mandiri dan sejahtera,”tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here