Kunker Winarti Ke Kecamatan Rawajitu Selatan

0
436
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rawajitu Selatan, dalam kunjungan kali ini Winarti menyampaikan terlaksananya 25 program Bergerak Melayani Warga yang telah memberikan dampak positif bagi progres pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. Selasa (25-1-2022)

Dalam acara tersebut, Bupati Winarti memotivasi seluruh masyarakat Tulangbawang agar selalu berkarya bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Tulangbawang.

“Terus semangat bekerja dan berbuat yang terbaik sehingga mampu memberi sumbangsih positif untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang, pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong membangun Tulangbawang khususnya Kecamatan Rawajitu Selatan menjadi daerah maju,aman,damai,mandiri dan sejahtera,”ucapnya

Baca Juga Berita  Dalam Rangka Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Winarti Luncurkan Program Kreatif Mandiri BMW

Dikegiatan ini juga, Bupati Winarti memberikan bantuan berupa, 11 unit motor (6 untuk RJS dan 5 untuk kecamatan RJT), rumah ibadah 1 RJS (masjid), 9 di RJT rumah ibadah, Bantuan dana pembinaan untuk POWN (Persatuan Olahraga Wanita Nasional ) dan bantuan kepada 4 kelompok di Rawa Jitu Timur (RJT) senilai Rp.20 juta.

Selain beberapa kegiatan diatas, terdapat juga acara Sunat massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat ( Izin usaha dll ), pembuatan KTP/KK, pelayanan pensiun BKPP Tulangbawang.

Baca Juga Berita  Dandim 0426 Tulang Bawang Menjadi Irup Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI Ke 75

“Kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan, prokes ketat dan melaksanakan vaksinasi secara maksimal sehingga Kabupaten Tulangbawang benar-benar dalam kondisi yang sehat dan aman dari covid 19. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,”tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here