Ketua DPRD Tuba Sopi’i Hadiri Agenda Pemda Di Bogatama

0
114
Listen to this article

Tulang Bawang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Sopi’i hadir langsung dalam agenda yang digelar oleh Pemerintah Daerah dalam rangka realisasi empat tahun perjalanan 25 Program BMW di Kabupaten Tulangbawang. Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Bogatama, Kecamatan Penawartama pada Rabu kemarin.

Dalam kegiatan ini Sopi’i turut mengikuti pengukuhan 37 Anggota BPK dari 7 kampung di Kecamatan Penawartama, serta penyerahan bantuan 6 unit sepeda motor kepada para kepala dusun dan bantuan 25 juta rupiah untuk gereja Katholik Penawartama, tidak lupa juga pemberian sembako untuk anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Penawartama.

Baca Juga Berita  Ketua DPD PAN Tuba Siapkan Nama Untuk Jabatan Wakil Ketua dan Ketua Fraksi DPRD

Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i mengatakan, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tulangbawang terkhusus yang berada di kecamatan Penawartama.

“Mudah-mudahan di Kabupaten Tulangbawang penyebaran virus covid-19 dapat sesegera mungkin berlalu, sehingga anak-anak dapat kembali melaksanakan proses belajar mengajar seperti sedia kala,”ucapnya

Lanjutnya, kepada para anggota BPK yang baru saja dikukuhkan agar mampu menjadi filter dan pendukung Kepala Kampung dalam memimpin wilayahnya. BPK harus mampu untuk mengingatkan manakala kepala kampung melakukan kekeliruan dalam kebijakan administrasi.

Baca Juga Berita  Dugaan Mark-up Harga Pengadaan Alat Prokes Kejari Pringsewu Periksa Perangkat Pekon dan Penyedia

“Jika ada kelalaian atau kekeliruan dari kepala kampung ya segera di komunikasikan, BPK harus dapat mengingatkan kakamnya agar kembali ke jalur yang tepat dan baik, serta tidak melawan ketentuan hukum yang berlaku ,”kata Sopi’i

Terkahir dirinya, berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bergotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang yang aman, mandiri dan sejahtera.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here