DPRD Tuba Gelar Paripurna Dalam Rangka HUT Tuba dan Provinsi Lampung

0
196
Listen to this article
TULANG BAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang mengadakan rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-25 dan Memperingati HUT Propinsi Lampung Ke-58. Acara tersebut digelar di gedung DPRD setempat. Minggu (20-3-2022)
Rapat Paripurna Istimewa mengambil tema Tulangbawang maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong serta keragaman
Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Sopi’i mengucapkan, selamat hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang ke 25 dan selamat ulang tahun Provinsi Lampung ke 58.
“Kami atas nama DPRD Tulangbawang mengucapkan Dirgahayu ke 25 Kabupaten Tulangbawang dan Provinsi Lampung ke 58, semoga Lampung bisa menjadi Provinsi yang aman, mandiri dan berdaya saing tinggi,”ucapnya.
masih kata, Sopi’i dirinya juga mengapresiasi Gubernur dan Bupati atas kerjasama penyuksesan progam Lampung berjaya yang diselaraskan dengan 25 Program BMW.
Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung, Bupati dan wakil bupati Tulangbawang, atas kerjasama dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.
“Kabupaten Tulangbawang akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam pembangunan di Sai Bumi Ruwai Jurai,”tutur Sopi’i.
Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, dirinya berbangga atas banyaknya prestasi perghargaan yang di raih Tulangbawang.
“Suatu kebanggaan dan apresiasi juga atas banyaknya penghargaan-penghargaan yang telah di dapat selama kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang saat ini,”ujarnya.
Ditempat yang sama Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan, selamat dan rasa terima kasih atas jasa-jasa pemimpin Kabupaten Tulangbawang yang terdahulu.
“Saya ucapkan terima kasih kepada para Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang terdahulu yang mana telah berjasa dalam pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini,”Kata Winarti.
Pembangunan untuk Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur akan terus berjalan dengan 25 program BMW yang terus diselaraskan dengan program Lampung berjaya.
“Saya ucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 semoga di usianya kali ini akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya,”harapnya
Dipenghujung acara, dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Winarti yang diikuti juga seluruh anggota DPRD Tulangbawang yang hadir serta stake holder lainnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here