HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, ORARI Gelar SES Dengan Callsign 8G13PSW

0
282
Listen to this article

PRINGSEWU (Delikfokus.com) – Memperingati HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung – Lokal Pringsewu kembali akan mengadakan Special Event Station (SES) yang rencananya akan digelar selama 2 hari (26-27 Maret 2022) dari Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu.

Terkait event tersebut, jajaran pengurus serta panitia SES ORARI Lokal Pringsewu mengadakan rapat pematangan yang dipimpin Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi (YD4SJB) yang juga Wakil Bupati Pringsewu di Ruang Kerja Wabup, Selasa (22/03/22).

Baca Juga Berita  Disduk Capil Tulang Bawang Serahkan Langsung e-KTP di Dua Kecamatan.

Dikatakan, kegiatan SES bukan yang pertama tetapi yang kesekian kalinya bagi ORARI Lokal Pringsewu, sebagai tanda bahwa ORARI senantiasa bersinergi dan aktif dalam mendukung kegiatan serta program Pemkab Pringsewu. “Suksesnya kegiatan ini nanti tergantung dari kita semua seluruh anggota ORARI. Sehingga dibutuhkan perencanaan yang matang, serta kebersamaan kita semua dengan saling berbagi tugas. Kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian kita terhadap organisasi, selain sebagai sarana silaturahmi diantara sesama kita”, ujar Mas Fauzi, didampingi R.Wijaya dari Dinas Kominfo setempat.

Baca Juga Berita  DPC APDESI Pringsewu Bagikan Takjil Gratis

Sementara itu, berdasarkan kesepakatan kegiatan SES HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu ORARI Lokal Pringsewu, akan bekerja pada band 40 meter, 2 meter, serta mode digital FT 8, dengan tanda panggilan khusus (special callsign) yakni  8G13PSW. (Rilis/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here