DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2021.

0
297
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj Winarti yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni menghadiri langsung Rapat paripurna DPRD Kabupaten Tulangbawang, Rabu (6/4/2022).

Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu Penyampaian LKPJ Kabupaten Tulangbawang Tahun Anggaran 2021.

Sekretaris daerah kabupaten Tulangbawang Anthoni saat membacakan LKPJ Bupati Tulangbawang Tahun Anggaran 2021 menuturkan bahwa penyerapan anggaran tahun 2021 berjalan dengan Sangat baik, efektif, efisien dan terukur.

Baca Juga Berita  Diduga Stress Pemuda Paruh Baya Bunuh dan Perkosa IRT 60 Tahun

Menurutnya, dengan keberhasilan melalui 25 program BMW Tulangbawang, indikator keberhasilan ini terlihat dari beragam penghargaan yang diberikan oleh institusi Pemerintah Pusat seperti Ombudsman, KPK dan sebagainya

“Saudara pimpinan dan Anggota DPRD Yang terhormat, kedepan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Tulangbawang. Sehingga masih membutuhkan perhatian dan kerjasama antara Unsur Pemerintah kabupaten Tulangbawang dan DPRD sehingga akan tercipta Kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera” ucap Bupati Tulangbawang yang diwakili sekda Anthoni

Baca Juga Berita  Bupati Pringsewu Serahkan LKPD Unaudited 2021 Kepada BPK RI

Tidak lupa, dirinya juga mengungkapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pimpinan DPRD kabupaten Tulangbawang, Anggota DPRD, Seluruh jajaran Forkopimda plus serta seluruh elemen lapisan masyarakat.

“Semoga keberhasilan yang telah dicapai menjadi spirit dan motivasi tersendiri untuk meningkatkan performa, kapasitas serta kualitas pembangunan Kabupaten Tulangbawang di Tahun selanjutnya,” ungkapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here