Jumat Berkah Ketua Ikatan Istri Partai Golongan Karya Tulang Bawang Bagikan Takjil Di Menggala

0
194
Listen to this article

TULANG BAWANG – Guna membantu masyarakat yang sedang melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) membagikan makanan ringan (Takjil) Diruas Jl Aspol kecamatan menggala Kabupaten Tulangbawang.(8/4/22)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IIPG Kabupaten Tulang bawang Siti Suratminah S. A.g. dan jajaran beserta wakil Ketua MPO. M. A. Saidi dan jajarannya. Bandarsyah selaku Anggota DPRD Kabupaten Tuba

Ketua IIPG Kabupaten Tulangbawang, Siti Suratminah S.Ag mengatakan kegiatan ini digelar serentak bergerak melayani masyarakat dari partai Golkar. Tujuannya agar perekonomian masyarakat berjalan disela – sela pandemi ini serta diharapkan bisa membantu Ibu-ibu pedagang serta melancarkan dagangannya.

Baca Juga Berita  BPBD Tulang Bawang : Ikuti Taati Laksanakan Protokol Kesehatan

“Kami disini membeli makanan serta minuman di bazar yang di jual masyarakat setempat, tujuan kami untuk melancarkan dagangan masyarakat sehingga sedikit membantu mereka dalam mendapatkan hasil dagangannya,” kata ibu siti.

Lanjutnya makan serta minuman yang telah dibelikan di bazar tadi akan dibagikan lagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Insa Allah makanan yang telah kami beli ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan serta akan kami bagikan juga kerumah terdekat,” imbuhnya

Baca Juga Berita  Gelar Pergantian Antar Waktu (PAW), Dua Anggota DPRD Lampung Timur Resmi Di Lantik

Siti juga berharap takjil yang diberikan dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah takjil yang kita berikan sudah habis terbagi semua mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan melegakan dahaga mereka dalam berbuka Puasa, jangan dilihat dari nilainya tapi ini lah bentuk kepedulian IIPG Tuba Kepada Masyarakat.” tutupnya.

Di Ucapkan Terima kasih kepada Ibu Riana Sari Arinal dengan Programnya Siger berbagi sehingga memotivasi IIPG Kabupaten Tulang Bawang untuk selalu berinovas.i (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here