Winarti Berikan Bantuan 40juta Untuk Rumah Ibadah

0
136
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti kucurkan 40 juta rupiah untuk diberikan kepada rumah ibadah dengan rincian musholla 20 juta rupiah dan gereja katholik 20 juta rupiah serta memberikan 7 unit motor kepada kepala kampung. Rabu (13-4-2022)

Kunjungan Bupati Tulangbawang dalam rangka memantau terselenggaranya pasar murah di Kampung Mulyo Aji.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur disambut hangat oleh masyarakat setempat. Pasar murah yang digelar pemerintah daerah bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat meroketnya harga sembako di bulan Ramadhan.

Dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang memberikan bantuan kepada anak yatim, penyerahan 7 unit kendaraan roda dua kepada kepala kampung. Adapun total bantuan unit motor dari periode 2019 sampai dengan 2022 total sebanyak 30 unit kendaraan roda dua diberikan kepada kepala kampung yang mana bertujuan agar kepala kepala kampung dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik, cepat dan optimal.

Baca Juga Berita  100 Juta dari Dana Desa 2020 untuk Pamsimas Pekon Sukanegeri Sarat Peyimpangan

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, realisasi 25 program bergerak melayani warga sangat fokus kepada kesehatan warganya dengan bukti telah diberikannya 109 unit mobil ambulance gratis ke seluruh kampung yang ada di wilayah Kabupaten Tulangbawang.

“109 unit mobil ambulance yang telah diberikan oleh pemerintah daerah kepada kepala kampung merupakan bukti nyata, bahwa pemerintah daerah benar-benar peduli akan kesehatan warga, dengan adanya ambulance bertujuan mempermudah penanganan medis yang bersifat darurat,” ungkapnya

Baca Juga Berita  Dalam Rangka Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Winarti Luncurkan Program Kreatif Mandiri BMW

Pada kesempatan itu juga, Bupati Tulangbawang mengingatkan kepada seluruh generasi muda agar terus sekolah, belajar untuk meraih cita-cita dan membanggakan keluarga juga daerah.

“Untuk adik-adik teruslah belajar hingga cita citamu tercapai dengan baik dan sukses. 25 program unggulan bergerak melayani warga juga fokus membantu dunia pendidikan, agar terciptanya generasi cerdas dan berguna bagi bangsa,” ujar Winarti

Tak lupa Bupati Winarti mengingatkan masyarakat untuk terus bergotong royong dan mengoptimalkan 25 program unggulan bergerak melayani warga demi terwujudnya Kabupaten Tulangbawang aman, mandiri dan sejahtera. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here