Winarti Lantik 110 BPK Se- Tuba

0
162
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti melantik 110 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) se- Kabupaten Tulangbawang, pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan di Aula Islamik Center Menggala. Rabu (13-4-2022)

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan, akan menitik beratkan tentang komitmen BPK yang dilantik pada hari dalam melaksanakan tugas secar maksimal dan dapat bersinergi dengan kepala kampung.

“Selamat untuk para BPK yang dilantik pada hari ini, semoga dalam mengemban tugas nanti dapat beradaptasi dan bermitra dengan kepala kampung guna mendukung 25 program unggulan bergerak melayani warga demi satu tujuan memajukan Kabupaten Tulangbawang bersama,” ucapnya

Baca Juga Berita  Hj.Winarti S.E. M.H. Kucurkan Dana Melalui Dinas PUPR Untuk Pembangunan Rehabilitasi Ruas Jalan Unit 2 Warga Indah Jaya

Masih kata Winarti, dirinya yakin akan kemajuan Kabupaten Tulangbawang melihat dari banyaknya pemuda yang menjadi BPK. Ini merupakan potensi yang harus terus dikembangkan karna semangat muda tentu membawa stimulus tersendiri bagi kemajuan sebuah daerah.

“25 program unggulan bergerak melayani warga lahir dari aspirasi masyarakat, mari kita sama-sama menjaga dan di implementasikan secara optimal sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik, sesuai perencanaan maupun skema serta strategi yang telah ditentukan mengingat semua sudah sesuai dengan regulasi yang ada,” tutup Winarti. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here