Pemkab Tuba Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke 114

0
72
Listen to this article

Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar upacara memperingati hari kebangkitan Nasional ke 144, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Ir. Anthoni. Jum’at (20-5-2022)

Dalam upacara tersebut Ir. Anthoni menyampaikan amanat pesan dari kementrian komunikasi dan informatika republik indonesia dengan menyampaikan pelaksanaan upacara, memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 dengan tema “Ayo Bangkit Bersama’ yang mana seruan ini agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Baca Juga Berita  Winarti Serahkan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 Ke BPK RI

“memaknai hari kebangkitan nasional ke 114, sebagai momentum bagi kita semua untuk bangkit dan memperkuat persatuan bangsa setelah hampir dua tahun dilanda pandemi virus covid-19 memulihkan kembali perekonomian nasional ,” ucapnya

Masih kata, Anthoni Kabupaten Tulangbawang sudah membuktikan melalui realisasi 25 Program BMW mampu membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.

“Ayo bangkit bersama kita lanjutkan 25 program BMW demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tulangbawang, serta berperan dalam pembangunan bangsa dan negara” tutup Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ir Anthoni.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here