Bupati Winarti Gelar Silahturahmi ke 1570 Honorer

0
74
Listen to this article

Tulang Bawang – Sebanyak 1570 tenaga kontrak/ honorer bersilahturahmi kepada Bupati Tulangbawang Winarti, acara tersebut digelar di aula Islamik Center Menggala. Senin (23-5-2022)

Selain silahturahmi dengan honorer, pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2022 kepada 268 PNS.

Adapun rincian kenaikan pangkat pada periode ini sebagai berikut :

Golongan 4 sejumlah 62 orang, golongan 3 sejumlah 165 orang, golongan 2 sejumlah 39 0rang dan golongan 1 sejumlah 3 org.

Baca Juga Berita  Babinsa 426-01 Mesuji Keliling Kampung Demi Keselamatan Warga.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang naik pangkat pada periode ini.

Tanamkan terus etos kerja yang baik dan terus tingkatkan kualitas kinerja, sebagai abdi negara berkerja dengan hati untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan salah satu fungsi ASN.

“Semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah bagi Kabupaten Tulangbawang dan keluarga. Terus berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Jika Rakyat Diberi Beras Buruk Pasti Menjerit Bulog Jangan Nabrak Peraturan

Masih kata Winarti, “untuk para pegawai honorer yang bekerja di kepemerintahan Kabupaten Tulangbawang, kehadiran kalian sangatlah penting dalam laju perkembangan pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur, semangat terus dalam bekerja dan berkarya,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here