Ketua DPRD Metro, Hadiri Grand Final Muli Mekhanai di Gedung Sessat Bumi Sai Wawai

0
242
Listen to this article

KOTAMETRO,delikfokus — Ketua DPRD Kota Metro Menghadiri Pemilihan Grand Final Muli Mekhanai yang diselenggarakan Pemkot Metro, melalui Disporapar Ekraf, di Gedung Sesat Bumi Sai Wawai, Kota Metro, Selasa (31/05/2022).

Di hadiri langsung Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Ketua DPRD kota Metro Tondi MG Nasution, Kepala Dinas Disporapar Tri Hendriyanto, Kadis porapar Provinsi Lampung, Asisten II, Yeri Ehwan, Para Kepala OPD, dan Masyarakat kota metro.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, bahwa pada hari ini pemilihan Muli Mekhanai Daerah kota Metro, “adalah kewenangan para juri, untuk menentukan pemenangnya,” ucapnya kepada awak media.

Baca Juga Berita  Oknum Bendahara SD N3 Metro Utara Diduga Potong Gaji Tenaga Honorer Hingga 400ribu

Tondi juga berharap para Muli Mekhanai itu dapat menjadi para Duta Wisata, “ya tentunya mereka hendaknya mengenalkan kepada daerah kita sendiri, di Provinsi lampung dan Nasional,” jelasnya.
“Selain itu, apa yang menjadi Icon kita,destinasi wisata dan tentunya ini juga merupakan peran para media,insan pers juga, pada setiap kegiatan acara seperti ini dapat melibatkan banyak masyarakat,” terangnya.

Baca Juga Berita  Coklit, Anggota DPRD Kota Metro Deswan Berikan Apresiasi Untuk KPU

Di kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi Siradjudin, menyampaikan bagi peserta Muli Mekhanai yang telah memasuki grand final, “Beuty dalam artian baik,cantik,Akhlak budi pekerti nya, serta tahu akan apa yang dimiliki oleh kota Metro,” ujarnya.

“Sehingga nya mereka dapat mempromosikan sektor wisata baik itu Icon, cagar budaya, memahami visi misi kota metro adalah kota pendidikan serta memahami kearifan lokal,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here