Winarti Harapkan PNS Dapat Memberikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

0
126
Listen to this article

Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar acara Focus Grup Discussion (FGD) pentingnya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Acara tersebut digelarnya di ruang rapat utama lantai II kantor Bupati setempat. Kamis (2-6-2022)

FGD yang digelar pada hari ini mengambil tema “strategi optimalisasi peningkatan kualitas Indeks Inovasi Daerah (IID) Kabupaten Tulangbawang terhadap sinergritas lintas sektor dalam 25 program unggulan BMW”.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, bahwa Kabupaten Tulangbawang dengan 25 program unggulan BMW senantiasa melayani warga dengan cepat dan rasa tanggung jawab, serta selalu bergotong royong untuk membangun Sai Bumi Nengah Nyepur menuju lebih baik lagi.

Baca Juga Berita  PLN UID Lampung Memberikan Bantuan Bencana Di Tanggamus

“Hati saya merasa miris mendengar berita nasional bahwa ratusan CPNS mengundurkan diri setelah mengetahui bahwa gaji/ penghasilan PNS rendah dibandingkan bekerja pada perusahaan atau menjadi pengusaha. Menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian jangan salah artikan, tuntutan untuk terus mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan sebuah rezeki. Allah telah menetapkan setiap rezeki umatnya jadi jangan terlalu berharap untuk menjadi kaya teruslah berikan yang terbaik sesuai dengan tupoksinya,” ucap Winarti.

Baca Juga Berita  Pamit Ikut Maraton, Pelajar Ini jadi Korban Pemerkosaan

Kegiatan tersebut membahas tentang Inovasi-inovasi daerah untuk peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran masyarakat serta peningkatan daya saing daerah untuk membangun Kabupaten Tulangbawang dengan 25 program unggulan BMW

Masih kata Winarti, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balitbagda Provinsi Lampung yang diwakili Kabid Balitbagda Provinsi Lampung.

“Masukan dan saran yang sangat luar biasa pada kegiatan kita pada hari ini, semoga dapat bermanfaat untuk Kabupaten Tulangbawang,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here