Anggota Polres Lampung Barat dan Polsek Se lampung Barat Donor Darah Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76

0
255
Listen to this article

Lampung Barat,delikfokus – Polres Lampung Barat Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -76 Polres Lampung Barat melaksanakan Donor Darah di aula jananuraga polres lampung barat. kegiatan ini juga bertujuan agar dapat menambah Stok Darah untuk rumah sakit yang sangat di butuhkan pada Sabtu (04/06/2022)

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK., M.M dalam arahannya menyampaikan kegiatan donor darah ini diikuti oleh personil polres lampung barat baik di polres maupun polsek jajaran,”kata Kapolres.

Baca Juga Berita  Dugaan Mark-up Harga Pengadaan Alat Prokes Kejari Pringsewu Periksa Perangkat Pekon dan Penyedia

“Bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada yang membutuhkan darah,”jelas Kapolres.

“Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,”tutup Kapolres.

Baca Juga Berita  Pemdes Pelajaran I Rembuk Stunting, Alhmdulilah Ditemukan Alat Pengukur

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Lampung Barat tersebut berkerja sama dengan tenaga Kesehatan Rumah Sakit Alimuddin Umar Liwa. Adapun hasil yang di dapat pada hari pertama ini dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 sebanyak 53 orang Personil.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here