Ikuti training Of Center (TC) Pramuka Lampung Barat siap Sukses Kan Jambore Nasional Tahun 2022

0
670
Listen to this article

Lampung Barat,delikfokus – menghadapi pagelaran Jambore Nasional tahun 2022 di Cibubur Agustus mendatang Lampung barat mengikuti kegiatan training Of Center (TC) Di Aula Pusdiklat Kwarda Lampung,kota Bandar Lampung pada sabtu (04/06/2022).

Dalam Sambutan nya ketua Kwarda Lampung yang juga Menjabat Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang di wakili oleh ketua harian Zainuri saat pembukaan Training Of Center (TC) 1 Menyampaikan “Apresiasi terhadap Calon peserta jambore nasional yang atusias dan bersemangat mengikuti kegiatan TC ,saya berharap dangan TC ini dapat menyelaraskan seluruh peserta konda Lampung hingga nantinya akan terlihat solid saat perhelatan jambore Nasional Agustus mendang,”kata Zainuri.

Baca Juga Berita  Warga Suoh di Amankan Karena Sabu

Zainuri juga mempersilah kan masing-masing perwakilan Kwarcab menyampaikan Progres dan kendala yang ada hingga bisa bersama-sama mencari Solusi nya, beliau juga mengatakan bahwa jambore adalah kegiatan senang senang namun berpendidikan.

Sedang kan Hari Gunawan salah tahu pembina pendamping Lampung Barat mengatakan,”bahwa dalam kegiatan TC ini Lampung Barat mengirim Pimpinan Regu dan wakil Pimpinan Regu nya sejumlah 4 orang serta 2orang Pembina Pendamping,”jelas Hari.

Baca Juga Berita  Program Kejaksaan Masuk Ke Sekolah Berbasis Asrama

“kami sebagai peserta yang terpilih mewakili dari ribuan Anggota Pramuka Penggalang siap mensukseskan Jambore Nasional mengenalkan Lampung Barat dan Lampung Di kegiatan Nasional ini,”tegas hari. (Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here