Bupati Lampung Barat Perdana Lepas 204 Calon Jamaah Haji Setelah Pandemi Covid-19

0
153
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus – Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia berbagai kebijakan Pun di keluarkan pemerintah termasuk pemberangkatan jamaah haji Ke tanah Suci mekah,namun Setelah Kasus Pandemi melandai pemerintah mulai tahun ini membuka kembali untuk Masyarakat menunaikan ibadah haji.

Tentu suasa ini di sambut haru terlihat dengan di padati nya Islamic Center kawasan Sekuting terpadu baik oleh peserta jamaah haji yang sudah lama tertunda mau pun keluarga besar dari para calon jamaah haji yang di berangkatkan tahun.

Baca Juga Berita  Berburu"Warga Asal Suoh Tewas Oleh Peluru Milik Rekannya

H.Parosil Mabsus Selaku Bupati Lampung Barat saat melepas jamaah haji pada Rabu (07/06/2022) dalam sambutan mengatakan,”Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lampung Barat turut bahagia dan mengucapkan selamat atas atas berangkat nya 204 calon jamaah haji ke ta suci, “kata Bupati.

“keberangkatan ini merupakan hal yang patut di syukuri karena seperti yang kita ketahui pemberangkatan jamaah haji tahun sebelumnya di batal kan karena pandemi Covid-19,”Tegas Bupati.

Baca Juga Berita  Lagi-Lagi Warga di Tangkap Karena Narkoba

Calon jamaah haji yang berjumlah 204 asal Lampung Barat ini tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 9 Jakarta – Pondok Gede dengan jamaah Laki-Laki 86 orang jamaah Perempuan 118 orang dengan di tambah 1 petugas Haji Daerah.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here