Air Mata Winarti Iringi Keberangkatan Jamaah Haji Tuba

0
246
Listen to this article

Tulang Bawang – Winarti lepas keberangkatan 122 jamaah haji asal Kabupaten Tulangbawang pada tahun 2022, pelepasan tersebut dilaksanakan di Aula Masjid Agung Islamic Center Menggala. Kamis (9-6-2022)

Isak tangis keluarga iringi keberangkatan keluarganya yang berangkat haji, keberangkatan jamaah asal Kabupaten Tulangbawang tersebut bergabung dengan 100.051 jamaah asal Indonesia yang melaksanakan ibadah haji.

Keberangkatan ini merupakan yang pertama setelah dua tahun tertunda akibat pandemi virus covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Baca Juga Berita  Rangkaian Menyambut HUT Tuba ke-23 Bupati Lepas 107 Pesert Lomba Gerak Jalan

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengungkapkan, rasa bahagia dirinya melihat jamaah asal Tulangbawang akan segera menginjakan kaki ke Baitullah.

Winarti mengingat akan momen-momen saat melepas kedua orang tuanya berangkat menjalankan ibadah haji beberapa tahun silam sebelum dilanda pandemi virus covid-19. Kerinduan akan tanah suci Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwarah, sembari terus mendoakan kepada para jamaah agar senantiasa sehat, serta dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan gelar haji yang mabrur.

Baca Juga Berita  Seluruh Kepala OPD, Camat, Dan Kapus Se-Kabupaten Kaur Di Kumpulkan Di Lantai lll Pemda.

“Suhu di Arab Saudi kini berkisar kurang lebih 45 derajat celsius, saya berpesan agar selalu menjaga imun tubuh. Kemana-mana tidak boleh sendiri harus didampingi rekan atau ketua tim rombongan guna menghindari hal- hal yang tak diinginkan,” ucap Winarti

Masih kata Winarti, “semoga bapak ibu disana sehat selalu. ibadahnya lancar dan juga titip doa ya bapak ibu untuk kebaikan, kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Tulangbawang,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here