Oprasi Patuh Krakatau 2022 Siap di Gelar Siapkan Surat-Surat dan Kelengkapan Kendaraan Anda

0
274
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus – Polres Lampung Barat melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 pada pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 tersebut peserta upacara diikuti oleh satu pleton pasukan Kodim 0422 Lampung Barat, satu pleton Pol PP dan satu pleton Dinas perhubungan Kabupaten Lampung barat Bertempat di Mako Polres Lambar pada Senin (13/06/2022).

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman,S.IK, MM. Dan beliau menyampaikan,” kepada segenap Stake Holders bidang Lalu lintas, peserta apel dan para undangan bahwa Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan, “kata Kapolres.

Baca Juga Berita  Warga Pekon Sukananti Akhiri Hidupnya di Depan Rumah Mertua

“Apel gelar pasukan yang kita laksanakan pagi ini menandakan dimulainya Operasi Patuh Krakatau 2022 dengan tema Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa, dimana Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dengan cara bertindak Edukatif, persuasif serta simpatik humanis,”jalas Kapolres.

“Tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022 yang dikhususkan fungsi Sat Lantas yaitu” menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik,”tegas Kapolres.

Baca Juga Berita  Periyansyah Siap Menuju Perubahan Kampung Gunung Tapa Tengah Lebih Baik

“Sebelum mengakhiri amanat menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan selama operasi patuh Krakatau tahun 2022 yaitu” Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas, hindari tindakan – tindakan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri dan lakukan tugas Operasi ini dengan baik dan berpedoman pada aturan Perundang undangan yang berlaku.”tutup Kapolres. (Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here