Wakil Bupati Drs.Mad Hasnhurin Hadiri Pelepasan Siswa se Kecamatan BNS dan Suoh Milik Yayasan Bhakti Mulya Suoh

0
265
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus– Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnhurin hadiri pelepasan Siswa sekecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Kecamatan Suoh sebanyak 498 Siswa Milik Yayasan Bhakti Mulya Suoh bertempat di SMA Bhakti Mulya pekon Tugu Ratu Kecamatan Suoh pada Kamis (16/06/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd., MM, Camat Suoh dan BNS,Korwil Disdikbud Kecamatan Suoh dan BNS (Disdikbud),Lampung Barat,Kepala sekolah, dewan guru serta orangtua wali murid.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mas Hasnurin pada kesempatan itu menyampaikan,”Pada hari ini kita bersama-sama menyaksikan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX tingkat SMP se-Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh.Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan pribadi melalui kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan selamat, kepada pimpinan dan para dewan guru yang tahun ini telah berhasil mendidik dan membimbing serta meluluskan para siswanya sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya tentunya dengan hasil yang memuaskan,”Kata Mad Hasnhurin.

Baca Juga Berita  Kabupaten Lampung Barat di Anugerahi Prestasi Tingkat Madya Dalam Ajang Penilaian KLA Tahun 2022

“Kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Barat ini tidak dapat dilepaskan dari peran pimpinan sekolah dan dewan guru sebagai unsur penting yang bersentuhan langsung dengan proses belajar mengajar di sekolah.Harapannya sekolah-sekolah yang ada di Lampung Barat dapat lebih meningkatkan perhatiannya terhadap peningkatan kualitas pendidikan, sehingga ke depannya akan benar-benar menjadi sekolah unggulan yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat,”Ujar Mad Hasnhurin.

“Pemerintah menjadikan pendidikan sebagai prioritas dan program unggulan, sebab kita sadari bahwa dengan pendidikan yang berkualitas, maka tentu akan dihasilkan sumber daya yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang handal, sehingga dapat dipergunakan untuk membangun daerahnya,”Tutup Mad Hasnhurin.

Baca Juga Berita  Hambat Penyaluran BPNT, Dinsos Pringsewu Abaikan Intruksi Kemensos RI

Sementara salah satu Perwakilan orang tua wali murid Supriyadi dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang telah menggulirkan program di bidang pendidikan,”ujar nya.

“Kami ucapkan terima kasih, selama ini perhatian di bidang pendidikan sejak dari periodenya pak Mukhlis Basri sampai kepemimpinanya pak Parosil dan Mad Hasnurin begitu luar biasa untuk anak didik kita,Seperti adanya seragam sekolah gratis, mulai dari tingkat SD/MI hingga SMP/MTs, dan program ini hanya ada di Kabupaten Lampung Barat,” sambungnya.

“Program yang digulirkan Pemkab Lampung Barat melalui Pitu Program yang dicanangkan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin telah dirasakan manfaatnya,Program ini sangat membantu kami selaku orang tua wali murid, dan sudah kami rasakan manfaatnya,” pungkasnya.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here