DPRD Tuba Sambut Baik Kunker DPRD Pringsewu

0
57
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu yang didampingi Sekertarias Dewan (Sekwan) Pringsewu ke gedung DPRD Kabupaten Tulangbawang disambut baik oleh Sekwan DPRD Tulangbawang M. Puncak Stiawan dan anggota DPRD Tulangbawang. Selasa(21-6-2022)Dalam kunjungan kerja ini terdiri dari Pimpinan dan Anggota Komisi I,Komisi II,Komisi III dan Komisi IV DPRD Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga Berita  Partisipasi HUT Tuba Dinas Perikanan dan Kelautan Gelar Lomba Perahu Dayung

Kunjungan anggota DPRD Pringsewu tersebut bertujuan untuk berkoordinasi mengenai penegakan perda tempat hiburan, pengelolaan dan penataan pasar tradisional, penataan ibu kota kabupaten dan peningkatan pendapatan sektor layanan kesehatan BLUD.

Kasubag Humas Irwan Suhendra didampingi Kasubag Kepegawaian Sekretariat Muzannir mengatakan, Kunjungan kerja ini berdasarkan surat dari DPRD Kabupaten Pringsewu nomor 174/860/U.11/2022, adapun dalam Kunker kali ini jumlah peserta sebanyak 39 anggota dan 15 orang dari Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga Berita  Februari Tahun 2020 Tulang Bawang Terang

“Dalam Kunker DPRD Kabupaten Pringsewu untuk berkoordinasi mengenai penegakan perda tempat hiburan komisi I, koordinasi mengenai pengelolaan dan penataan pasar tradisional di komisi II, koordinasi mengenai penataan ibu kota kabupaten di komisi III dan koordinasi tentang peningkatan pendapatan sektor layanan kesehatan BLUD di komisi IV DPRD Kabupaten Pringsewu,” ujar Irwan Suhendra. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here