Warung Nasi luluh lantak oleh Truck Bermuatan Ikan

0
439
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus- Sebuah Warung Nasi milik Warga di pe pekon Batu Kebayan,kecamatan Batu Ketulis di porak poranda kan Mobil Truck bermuatan ikan pada Jum’at (24/06/2022).

 

Mobil Truck Muatan Ikan Nopol K 1318 TD Seruduk Warung Makan Nasi Tiwul milik Mb Endang warga Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Lampung Barat.

Menurut Keterangan Mb Endang Pemilik warung makan tersebut menjelaskan,”Kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, pada saat itu saya beserta anak gadis saya sedang berada di rumah, tiba tiba sebuah mobil menabrak rumah saya dan memporak porandakan warung serta isinya, Alhamdulilah saya beserta anak gadis saya tidak mengalami apa apa ,namun Kerugian yang saya alami cukup banyak, warung makan saya hancur, motor dan masih banyak lainya,”kata Endang.

Baca Juga Berita  Kecamatan Sukau Juara Futsal Pada Pagelaran Pekan Olah Raga Prestasi (POP) Tahun 2022

Sementara Erwantono Sopir Truck menerangkan,”Mobil yang kemudikan membawa ikan dari Jawa menuju ke Bengkulu, tepatnya di tikungan turunan Pekon Batu Batu Kebayan Mobil saya mengalami Rem Blong dan langsung menghantam Warung Makan Nasi Tiwul Tersebut karena sudah tak mampu untuk dikendalikan”jelas Erwan.

Nampak Di Lokasi Panit Lantas Polsek Sekincau Aipda RR Sinaga , Bhabinkamtibmas, Peratin Batu Kebayan serta jajaran aparatur Pekon sedang membantu Pihak korban serta lancarnya arus lalu lintas.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here