Tim Futsal Putri SMA N 1 Sukau Juara 3 Darmajaya Student Futsal 2022

0
599
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus –Tim Futsal Putri SMA Negeri 1 Sukau Kecamatan Sukau Berhasil Meraih Peringkat 3 pada kegiatan turnamen Darmajaya Student Futsal tahun 2022 yang di gelar di kampus Merdeka Darmajaya pada sabtu (02/07/2022).

Kegiatan turnamen yang di selenggarakan oleh Universitas Darmajaya ini dengan peserta pelajar SMA sederat se Propinsi Lampung berlangsung sejak tanggal 26 juni sampai dengan 3 juli 2022 bertempat di Kampus merdeka Darmajaya Bandar Lampung.

Baca Juga Berita  Hervita Sari Htb Apresiasi Kesigapan Pemkab Tangani Korban Keracunan

Muhammad Suryono S,Pd. atau yang akrab di panggil (Pak iyon) mendampingi Benson Supri S,Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan,”Alhamdulillah mas anak-anak Sudah berjuang keras dan bisa meriah peringkat tiga,”kata iyon.

“Turnamen Seperti ini kami ikuti guna menambah jam terbang para pemain, meningkatkan mental bertanding,dan yang pasti lebih meningkatkan lagi daya tarik futsal anak-anak di daerah, “ujar iyon.

Baca Juga Berita  LPA Tuba Minta APH Tindak Lanjuti Perkara Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Raihan ini menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik,dan alhamdulillah sekolah sangat mendukung,kontribusi sekolah sangat luar biasa kepada kami mulai dari transportasi,makan ,minum,tempat tinggal, semua di fasilitasi sekolah,”tutup iyon. (Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here