Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Tuba Apresiasi Bupati Winarti

0
208
Listen to this article

Tulang Bawang – Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin mengapresiasi atas penyerahan 12 unit kendaraan roda dua kepada RW di empat kelurahan yang berada di kecamatan Menggala oleh Bupati Winarti. Selasa (5-7-2022)

Penyerahan 12 unit kendaraan roda dua dan 1 ambulance tersebut dilakukan di pondok pesantren Aburizal Bakrie Jl. III Kelurahan Menggala Kota.

Baca Juga Berita  Fenomena Makam Menak Getti Pangeran Rajo Mego Di Menggala

Fraksi partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin mengapresiasi atas penyerahan kendaraan roda dua kepada RW di empat kelurahan di Kecamatan Menggala oleh Bupati Winarti yang masing-masing kelurahan mendapatkan 3 unit kendaraan

“Dengan diberikannya 12 kendaraan roda dua untuk para RW tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja para RT/RW dalam melayani masyarakat,” ucapnya

Dalam acara Bupati tersebut juga memberi beberapa bantuan lainya yaitu, 1 unit ambulance untuk Pemuda Pancasila cabang Tulangbawang, Uang 25 Juta dan Alquran untuk pondok pesantren Aburizal Bakrie dan bantuan untuk anak yatim.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here