Edison Thamrin, Kader Golkar Tuba Harus Solid Menghadapi Pesta Demokrasi 2024

0
179
Listen to this article

Tulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan verifikasi partai politik, selain itu juga dilakukan penyerahan SK kepada kader DPD, acara tersebut dilakukan di Kantor DPD II Golkar Tulangbawang. Senin (18-7-2022)

Ketua DPD II Partai Golkar Tuba Edison Thamrin dalam acara tersebut berharap, kepada seluruh kader DPD II Partai Golkar Tulangbawang untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur.

Baca Juga Berita  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesannya

“Menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, siapapun calon yang akan maju dari partai Golkar baik itu Pilpres, Pilgub, Pilbup, maupun Pileg. Kita harus dukung secara penuh agar Partai Golkar dapat memenangkan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, oleh karena itu mulai dari sekarang kerja keras harus kita lakukan untuk menunjukkan bahwa Partai Golkar Tulangbawang ini solid bersatu memenangkan Golkar saat pesta demokrasi,” ucapnya.

Baca Juga Berita  KPU Lamsel Tetapkan Pasangan Nanang – Pandu Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Dalam rapat DPD II Partai Golkar Tuba melakukan penyegaran kepengurusan, salah satunya jabatan Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Gugus Kriswahyudi kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu (Bappilu).

Sedangkan untuk posisi Sekertarias DPD II Partai Golkar Tuba saat ini dinahkodai oleh F. Agustinus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here