Pekon Kenali Berduka”Polres Lampung Barat Respon Cepat Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

0
466
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus– Pekon Kenali Kecamatan Belalau Berduka 3 rumah warga nya hangus di lalap si jago merah,Polres Lampung Barat langsung merespon nya dengan Berikan Bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Jum’at (22/07/22).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H. memimpin langsung penyerahan bantuan dengan didampingi Kasat Lantas Polres Lambar Iptu David Pulner, S.H.,Kasat Binmas Iptu Suherman, S.H.,Personel Polres Lampung Barat.,Serta Personel Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H. melalui Kasat Lantas Iptu David Pulner, SH menyampaikan,”Seluruh Jajaran Polres Lampung Barat Turut Berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga Pekon Kenali Kecamatan Belalau pada 22 juli 2022 Jum’at pagi sekira pukul 09.00 WIB” ujar Kasat Lantas.

Baca Juga Berita  Satu Jama’ah Haji Asal Tulang Bawang Resmi di Pulangkan Pemerintah Arab Saudi

Iptu David lebih lanjut mengungkapkan Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,serta selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian,’jelas Kasat Lantas.

“Dari bantuan yang kita berikan jangan dinilai dari seberapa banyak yang tersalurkan, namun dalam hal ini Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang tertimpa musibah ,”tambah Kasat Lantas

Baca Juga Berita  Lagi-Lagi Warga di Tangkap Karena Narkoba

Kemudian Pelaksanaan Pemberian Bansos dari Polres Lampung Barat berupa yang diserahkan langsung bapak Kapolres Terhadap Korban 3 Rumah Kebakaran Di Pekon Kenali Kec. Batu Ketulis Kab. Lampung barat dengan berupa 15 Karung Beras kemasan 5 Kg
2 Dus Minyak Goreng Kemasan,4 Paket Bansos Berisi Beras, Minyak Makan, Gula dan Teh berjalan dengan Lancar Dan di terima langsun Oleh Perwakilan Keluarga Korban Kebakaran.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here