Kurang Dari 24 Jam Terduga Pelaku Penusukan di Sukau Diamankan Petugas

0
646
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus– Seorang remaja RP(16) yang masih Berstatus Pelajar Warga Desa Tanjung Jati, Kematan Warkuk Kabupaten Oku Selatan meninggal karna luka tusuk di acara Orgen Tunggal di Pemangku Karya Bakti pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau pada Sabtu (30/07/2022).

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Riyantho, S.Ik,M.H menyampaikan bahwa Terduga Pelaku Penusukan (AD) 16 th Warga pekon Kedamaian ilir pekon Buay Nyerupa Sudah di aman kan dan di bawa ke Polres Lampung Barat.

Baca Juga Berita  Penerapan Prokes di Sejumlah Kantor Pelayanan Lamsel, Kembali Ditinjau

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/B/434/VII/2022/Polsek Balik Bukit/Res Lambar/Polda Lampung/Tanggal 30 Juli 2022 Polsek Balik Bukit dan TEKAB 308 bergerak cepat olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan pada Sabtu Pukul 23.45 Wib Berhasil mengamankan Terduga Pelaku Penusukan di kediaman nya pekon Buay Nyerupa tampa perlawan berikut barang bukti berupa satu buah pisau merk Sabli warna coklat.

Baca Juga Berita  Sulpakar Pastikan Prokes di Pelabuhan Bakauheni Berjalan Dengan Baik

Korban korban sempat di larikan ke bidan terdekat untuk mendapat kan pertolongan pertama namun tidak sanggup karna luka cukup parah akhir nya di bawa ke puskesmas Buay Nyerupa dan di nyatakan meninggal.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here