Wakapolres Lambar Himbau Siswa SMAN 1 Sukau Mengisi Hut Kemerdekaan RI Dengan Kegiatan Positif

0
335
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus– Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat ( Wakapolres ) Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. bertindak selaku Inspektur upacara Bendera di Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat pada Senin (08/08/2022)

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh para dewan guru dan siswa – siswi yang ada di SMA 1 Negeri Sukau,Wakapolres yang menjadi Inspektur upacara menjelaskan serta memberikan himbauan kepada seluruh peserta upacara yang hadir agar untuk mengisi Hari Kemerdekaan atau dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke 77 dengan kegiatan yang positif yang mengandung nilai-nilai edukasi dan cinta tanah air.

Baca Juga Berita  Lima Bulan Bertugas Di Bumi Sekala Bekhak Wakapolres Lampung Barat Kompol Hendy Prabowo Kembali Digantikan

Inspektur upacara memberikan arahan secara khusus kepada para siswa – siswi terkait masalah kenakalan remaja, jangan sampai mengikuti tawuran , maupun melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Kalian masih pelajar dan merupakan penerus bangsa, maka dari itu hindari perilaku yang dapat merusak masa depan kalian semua.”kata Wakapolres.

Wakapolres didampingi oleh anggota Sat Binmas, personil Polsek Balik bukit dan Polisi wanita ( polwan ) Polres Lampung Barat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here