DPD II Golkar Tuba Gelar Nonton Bareng Pendaftaran Ke KPU

0
87
Listen to this article

Tulang Bawang – DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar acara nonton bareng dalam rangka pendaftaran Calon Peserta pemilu Partai Politik Golongan Karya (Golkar) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dipimpin langsung oleh ketua umum Airlangga Hartarto bersama dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Rabu (10-8-2022)

Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja KPU dalam hal digitalisasi melalui web sipol, sehingga terciptanya pemilu yang jujur dan adil, bersifat transparatasi, berakuntabilitas kepada seluruh kompetitor pemilu 2024.

Baca Juga Berita  Januari 2021, Mendikbud RI Izinkan Sekolah Dibuka, Kadisdik Lamsel Merespon Positif

“Golkar berpartisipasi serta berkonstribusi dalam hal menjaga stabilitas politik yang menciptakan kenyamanan dan keamanan, serta berimbas kepada perekonomian Indonesia,” ucapnya

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin didampingi Sekretaris serta fraksi Golkar mengatakan, bersyukur kepada Tuhan yang maha esa partai Golkar DPD II Tuba dapat menonton secara langsung pendaftaran partai Golkar yang dilakukan langsung oleh Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Lanjutkan Komitmen Membangun Tulangbawang.

“Alhamdulillah, DPD II Partai Golkar Tulangbawang baru saja menyaksikan pendaftaran calon peserta pemilu Partai Golkar ke KPU melalui live streaming. Kita berharap dipemilu yang akan datang dapat berjalan dengan sukses, menjaga stabilitas politik kerukunan antar umat beragama agar kenyamanan dan keamanan terjaga,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here