MKGR Tuba Lakukan Giat Bersih-bersih Bersama Warga Menggala

0
242
Listen to this article

Tulang Bawang – Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Tulangbawang Bandarsyah bersama dengan warga Jl.Cahaya H Sabki, Menggala melakukan giat bersih-bersih menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Minggu(14-8-2022)

“Giat bersih-bersih pemotongan rumput jalan ini kita lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, bersama warga setempat kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap 2 minggu sekali, guna terciptanya lingkungan yang bersih dan aman,” ucap Ketua MKGR Tuba yang juga anggota DPRD Fraksi partai Golkar Tulangbawang.

Baca Juga Berita  Hj. Winarti SE MH Dampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo Resmikan (JTTS) Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung

menyemangati Kemerdekaan RI tahun 2022, warga Jl. Cahaya H Sabki bersama MKGR Tuba antusias membersihkan lingkungan, terutama memotong rumput dibahu jalan yang sudah mulai tinggi.

“Saya harap kita semua dapat lebih memperhatikan kebersihan dilingkungan tempat tinggal kita, agar suasana nyaman dan aman dapat terus kita juga, terlebih saya juga berharap kebersamaan warga Jl. Cahaya H Sabki dapat terus solid seperti ini,” ungkapnya.(red)

Baca Juga Berita  Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah KPPS Desa Mukti Karya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here