Berburu”Warga Asal Suoh Tewas Oleh Peluru Milik Rekannya

0
1105
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus— Seorang warga di dusun Margomulyo kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat berinisial (SO) meninggal dunia di duga tertembak oleh rekan nya sendiri saat berburu pada (09/08/2022).

(SO) di ketahui di laporan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke puskesmas Suoh karena terkena peluru nya sendiri pada saat berburu bersama rekan-rekan nya.

Namun (BD) istri dari korban (SO) melaporkan meninggal nya (SO) kepada polsek Bandar Negeri Suoh dan langsung di lakukan serangkaian penyelidikan dan mencari keterangan dari saksi-saksi.

Baca Juga Berita  Begini Formulanya Yang Buat Tidak Kembung Hanya di Dev’s Coffee

Unit Reskrim Polsek Bandar Negeri Suoh yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Abu Bakar bersama Ps.kanit Reskrim Aiptu Saptadi Putra setelah mendapatkan keterangan dari saksi-saksi mengarah pada peristiwa bukan tewas oleh senjata sendiri melain kan orang lain, setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku terduga pembunuhan atas nama (DRN) .

Setelah di lakukan penangkapan dan introgasi terhadap pelaku ,(DRN) pun akhirnya mengakui bahwa bahwa diri nya lah yang menembak korban (SO) namun itu di akui nya tidak lah sengaja untuk menembak korban.

Baca Juga Berita  50ribu Pembawa Petaka di Pekon Sukananti Way Tenong

Pelaku di amankan di Polsek Bandar Negeri Suoh guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut serta mengaman kan barang bukti berupa 1 buah senapan jenis Gedluk warna hitam slempang loreng dan 1 buah senapan Gedluk wana coklat slempang hijau.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here