IIPG Tuba Gelar Doa Selamat Jelang Pernikahan Putra Gubernur Lampung

0
131
Listen to this article

Tulang Bawang – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Tulangbawang menggelar doa selamat menjelang pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, acara tersebut digelar di kediaman ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang. Jum’at (2-9-2022)

Menjelang pernikahan Isfansa-Mareta yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 3 September 2022, pengurus IIPG Kabupaten/Kota se-Lampung, mengadakan doa dan potong tumpeng untuk kelancaran pernikahan Isfansa-Mareta.

Baca Juga Berita  DPRD Kota Metro Peringati HUT ke-57 Provinsi Lampung

Doa yang dilakukan pengurus IIPG se-Lampung ini sebagai tanda syukur atas pernikahan putra Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari Arinal juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung dan Ketua IIPG Provinsi Lampung.

IIPG Kabupaten Tulangbawang Siti Suratminah SAg, menggelar doa bersama serta potong tumpeng mendoakan pernikahan Isfansa-Mareta berjalan lancar tanpa kendala diberkahi oleh Allah SWT, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah

Baca Juga Berita  Pendataan Sensus Penduduk Dimulai

“Kami IIPG Kabupaten Tulangbawang mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Isfansa-Mareta, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Serta dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IIPG Lampung Hj. Riana Sari Arinal mengucapkan, terimakasih atas doa dan support para pengurus IIPG dan masyarakat Lampung terhadap hajat yang dilakukan yaitu pernikahan putranya Isfansa dengan Mareta. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here