Kerja Nyata Golkar Program Pro Rakyat Untuk Lampung Berjaya

0
61
Listen to this article

Tulang Bawang – Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulang Bawang mengapresiasi langka yang dilakukan oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi dalam menjaga ekosistem perairan way Tulang Bawang dengan melakukan Restocking penebaran 1 juta benih ikan endemik. Rabu (28/9/2022)

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPD II Partai Golkar sekaligus ketua fraksi Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin didampingi Sekertaris dan Fraksi mengatakan, inilah salah satu wujud nyata program yang pro rakyat atas inisiasinya yang memikirkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  DPD II Golkar Tuba Gelar Nonton Bareng Pendaftaran Ke KPU

“Kita akan menindak lanjuti inisiasi yang dilontarkan oleh Gubernur pada sambutannya tadi, kita akan mendorong melalui APBD,” ucapnya

Lanjutnya, dalam hal ini Golkar Tulang Bawang juga akan selalu memiliki program yang pro milik rakyat dan itu adalah kerja nyata dari Golkar untuk masyarakat.

“Kita lihat langsung, tadi penebaran 1 juta benih ke perairan sungai way Tulang Bawang, yang mana hasilnya kedepan dapat dinikmati oleh masyarakat dan nelayan dengan catatan masyarakat juga harus dapat menjaga kelestarian dan ekosistem perairan kita,” terangnya.(red)

Baca Juga Berita  Dalam rangka Hari Juang TNI-AD TA. 2019, Kodim 0426/TB Beri Tali Asih Ke Ponpes Almunfarijah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here