Legenda Gunung Sugih, Bersama Dalang Supriyanto S.Sn MM alias Pn. Natawijaya Akan Tampil di Universitas Lampung

0
237
Listen to this article

LAMPUNG,delikfokus – Jangan lupa datang dan saksikan Pagelaran Wayang Sekelik, dengan lakon : Legenda Gunung Sugih, bersama dalang Supriyanto S.Sn MM alias Pn. Natawijaya.

Adapun pagelaran wayang sekelik ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB. Bertempat di Gedung perpustakaan Universitas Lampung, Bandar Lampung.

Dalang Pn. Natawijaya yang akrab di sapa MasPri, menjelaskan bahwa pagelaran wayang sekelik tersebut dilaksanakan dalam rangka Expo Perpustakaan Unila, literasi sains, teknologi, dan seni, sebagai upaya membangun peradaban.

Baca Juga Berita  Wahyuda Pratama Siswa SMA 1 Sekincau Yang Terpilih 100 Besar Ketua Osis Terbaik Se Indonesia

“Jadi buat kawan – kawan jangan lupa hadir ya dan tonton pagelaran wayang sekelik yang pada kali ini akan menceritakan tentang riwayat Gunung Sugih,” jelas MasPri saat ditemui di Sanggar Widya Sasmita, Lampung Tengah, Senin 10 Oktober 2022.

Adapun dijelaskan Expo Perpustakaan Unila, literasi sains, teknologi dan seni, sebagai upaya membangun peradaban, yang mana dilaksanakan mulai dari tanggal 10 – 22 Oktober 2022 yang akan menampilkan kegiatan pameran, lukisan, pentas wayang, pentas seni tari, workshop, puisi, yang dibuka setiap harinya pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. (mgg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here