DPD II Partai Golkar Tuba Sukses Gelar Jalan Sehat

0
324
Listen to this article

Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulang Bawang sukses menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58. Minggu (16/10/2022)

Partai Golkar Tulang Bawang turut menggelar jalan sehat serentak di seluruh Indonesia itu digagas untuk memecahkan rekor museum rekor Indonesia (MURI).

Jalan sehat ini dilepas langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin, DPR RI Komisi IV Partai Golkar Ir. Hanan A Razak yang dimulai dari icon Tugu Ikan Jelabat, Pasar Lama, Lingkungan Palembang, Kelurahan Menggala Kota hingga berakhir di Jalan 5, lapangan sepak bola, Lingkungan Lingai, Kecamatan Menggala.

Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengingatkan, jangan lupa tempat yang dingin adalah pohon beringin. Kita harus yakin 2024 Partai Golkar akan memenangkan Pemilu mendatang.

Baca Juga Berita  Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Tulang Bawang, Berikut Maksud dan Tujuannya

“Tentunya ini butuh kerja keras pengurus dan simpatisan, agar Partai Golkar pada kontestasi Pemilu tahun 2024 partai Golkar menjadi pemenang, rakyat akan sejahtera,” ucap Kakang Edison–sapaan Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang.

“DPD II Partai Golkar Tulang Bawang menggelar acara jalan sehat ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama untuk ikut memeriahkan perayaan HUT Golkar ke-58. Panitia menyiapkan berbagai macam doorprize, dan panggung hiburan,” jelas Edison Thamrin Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang.

Dia mengatakan, jalan sehat tersebut dilaksanakan sebagai upaya Partai Golkar untuk membawa kebahagiaan bersama masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-58.

“Dalam perayaan hari ulang tahun tentu akan membawa kebahagiaan, disini kami mencoba menghadirkan kebahagiaan tersebut kepada masyarakat, Golkar bahagia, masyarakat juga bahagia,” paparnya.

Baca Juga Berita  Dinas Lingkungan Hidup Tambah Dua Unit Mobil Hidrolik dan Truk Pengakut Sampah

Ditempat yang sama Anggota Komisi IV DPR RI Ir. Hanan A Rozak, mengapresiasi pengurus Golkar Tulang Bawang, yang telah sukses menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-58 Partai Golkar.

“Ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini, menunjukkan kecintaan kepada partai Golkar, kita berharap Golkar akan menang, Airlangga Hartarto Presiden, Arinal Djunaidi Gubernur Lampung lanjutkan,” teriak Hanan Arazak.

Salah satu warga Kecamatan Menggala, Yanto (35) menyambut baik atas kegiatan jalan sehat yang digelar oleh partai Golkar dalam rangka memperingat HUT ke-58.

“Jalan sehat ini, selain disiapkan doorprize, ada panggung hiburan. Kami masyarakat sangat senang dengan hiburan ini, semoga Golkar akan tetap berjaya,” ujar Yanto.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here