Polres Tulang Bawang Gelar Jumat Curhat, Ini Tujuan Utamanya

0
146
Listen to this article

Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi unek-unek dari warganya selama ini.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut berlangsung hari Jumat (30/12/2022), pukul 12.50 WIB, di Islamic Center Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini saya bersama dengan PJU Polres dan Kapolsek Menggala menggelar kegiatan Jumat Curhat di Islamic Center Menggala,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Kegiatan ini, lanjut AKBP Hujra, bertujuan untuk mendengarkan langsung unek-unek dari warga terkait kinerja dari Polres Tulang Bawang, sehingga kedepannya Polres Tulang Bawang bisa memperbaiki diri.

Baca Juga Berita  Polisi Tangkap Pelaku Curat Gedung Walet di Rawa Jitu Selatan

Selain itu, menurut Alumni Akpol 1999, dengan kegiatan Jumat Curhat ini akan meningkatkan indek kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dari institusi Polri khususnya Polres Tulang Bawang.

Kapolres menerangkan, dengan mendengarkan langsung dari warga apa yang selama ini menjadi unek-unek mereka dan belum sempat tersampaikan, hal ini akan membuka sumbatan informasi sehingga situasi kamtibmas akan semakin kondusif.

“Kami berharap, dengan informasi yang telah disampaikan langsung oleh warga nantinya akan dicarikan formulanya, sehingga masalah yang dianggap krusial sekalipun bisa ditangani dengan cepat dan maksimal. Tujuan akhirnya yakni untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terang orang nomor satu di Polres Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Warga Menggala Pelaku Curat Tiga TKP dan Curas Satu TKP

Ia menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, warga tidak akan segan ataupun ragu-ragu lagi dalam memberikan informasi sekecil apapun terkait kinerja personel dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here