H. Zulhanani Beserta Walikota Bengkulu” Hadiri Pernikahan Puteri Dari Tokoh Penggerak Perekonomian Desa

0
165
Listen to this article

Bengkulu Selatan  (delikfokus.com), Bang Hans hadiri Undangan resepsi perkawinan anak dari tokoh penggerak perekonomian Desa, Bapak Yaumil Akbar di Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (08/01/2023).

Sebagai sesama tokoh penggerak prekonomian desa, H Zulhanani (bang Hans) dan bapak Yaumil Akbar adalah sahabat dalam satu profesi yang keduanya sudah tidak asing lagi namanya di bilangan masyarakat Pino Raya, dan sekitarnya karena seringnya berhubungan langsung dengan para petani dan pelaku UMKM diseputar Pino Raya.

Baca Juga Berita  Belum Genap Satu Bulan Jalan Sudah Rusak,Sekjen ORMAS SABER Angkat Bicara

Kedatangan bang Hans dalam acara resepsi ini disambut hangat olah ribuan para tamu undangan yang hadir tumpah ruah saat bang Hans dipinta naik ke panggung untuk bernyanyi bersama pak Yaumil Akbar.

“Dalam wejangan nya, Bang Hans selain mengucapkan doa kepada kedua mempelai juga memberikan nasehat kepada keduanya sesuai tuntunan agama, selamat menempuh hidup baru. Semoga perjalanan kalian dalam membangun bahtera rumah tangga selalu berkesan dan menguatkan rasa cinta di antara kalian sampai maut memisahkan,” Ujarnya.

Baca Juga Berita  Dalam Rangka Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Winarti Luncurkan Program Kreatif Mandiri BMW

“Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah,” nasehat Bang Hans.

Pada kesempatan yang sama hadir juga dalam resepsi perkawinan putri tunggal pak Yaumil Akbar, Walikota Bengkulu Bapak Helmi Hasan beserta rombongan dan undangan lain nya.

Penulis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here