H. ZULHANANI (Bang Hans) Terus Lakukan Kunjungan Ke Desa-desa

0
161
Listen to this article

Bengkulu Selatan – H. ZULHANANI (Bang Hans) mendapat sambutan hangat dari Kelompok Tani Wanita (KWT) dan kelompok UMKM di Desa Gedung Agung, Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan. Rabu (11/01/2023)

Diawal tahun 2023 ini H. Zulhanani atu yang akrab disapa Bang Hans, terus lakukan kunjungan ke desa-desa di Bengkulu Selatan dalam rangka terus lakukan program ekonomi dari BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) yaitu membantu pemerintah untuk “_Penguatan SDM Desa_” dalam menumbuhkembangkan potensial-potensial desa agar perekonomian desa dapat terus terdorong maju.

Baca Juga Berita  Desa Sukarami 2 Gotong Royong Bersihkan TPU Menjelang Ramadhan

Bang Hans mengajak para pelaku UMKM di desa untuk terus mengembangkan usahanya dengan lebih meningkatkan kwalitas produksi, mematuhi aturan pembuatan kemasan yang benar dan terus memperluas pemasaran serta mendorong agar para pelaku UMKM masuk ke dunia digital dalam memasarkan hasil produksinya.

Disisi lain bang Hans juga mengajak para Kelompok Tani, ibu-ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) dan kelompok PPL (Pekarangan Pangan Lestari) untuk secara aktif melakukan kegiatan-kegiatan cocok tanam kelompoknya dalam rangka memperkuat “Ketahan Pangan” Desa.

Baca Juga Berita  Serka Legono Tanamkan Rasa Tanggung Jawab kepada Masyarakat Binaan

Mengingat sentra-sentra Logistik terutama sandang berada di pedesaan olehkarenanya Saya akan terus melakukan penguatan SDM Desa melalui Perangkat Desa, Kelompok UMKM serta Kelompok Tani agar Perekonomian Masyarakat Desa dapat terus terdorong maju ujar Bang Hans..*** (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here