Kwarcab 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur” Adakan Rapat Kepengurusan

0
131
Listen to this article

KAUR (delikfokus.com) ,Kwartir Cabang 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur mellaksanakan rapat kepengurusan bersama,
bertempat di Ruang Sekretaris Daerah, Senin (16/01/2023).

Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur memimpin langsung kegiatan Rapat Kepengurusan bersama seluruh pengurus kwarcab 0706 Kabupaten Kaur.

 

Hadir dalam acara tersebut, Asisten III H. Herwan, Inspekturat Harika, Staf Ahli Hopalara, Ka. BPKAD Hellitza Okki, Ka. Bappeda Litbang Suhadi, Kadis Pol PP Deki Zulkarnain, Kadis Kominfo – M. Jarnawi, Kabag Pembangunan Rianti, Kabag Hukum Dasrul, dan Ketua harian Idwin Suripno, juga calon ketua harian Yeye Hendri serta seluruh anggota Kwarcab 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Lanjutan FMIS Pembahasan Tentang Input Gaji Dan Uang Persediaan 2023

Selain akan memilih dan menentukan Ketua Kepengurusan harian yang baru dan mengevaluasi kinerja kepenguruasn,

Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M menegaskan, “Setiap akan melakukan kegiatan kepramukaan hendaknya dilakukan perencanaan yang matang terlebih dahulu, dan selalu berkoordinasi dalam hal apapun termasuk masalah anggaran. Kata Sekda

“Sekecil apapun kegiatannya dapat terlaksana dengan baik dalam rangka menghidupkan dan mamajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Kaur.”

Baca Juga Berita  Meningkatkan Pendapatan Daerah dengan Penerapan Sistem Tapping Box

Rapat kali ini juga membahas persiapan Jambore Daerah (JAMDA) tahun 2024 karena Kabupaten Kaur akan menjadi tuan rumah. (Anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here