Sambangi Warga Yang Sakit, Bhabinkamtibmas berikan Bantuan Dan Motivasi

0
122
Listen to this article

KAUR (dellikfokus.com), Bhabinkamtibmas sambangi rumah warga yang mengalami sakit di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal kabupaten kaur. Selasa (17/01 2023).

Sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Nasal dengan masyarakat sekitar, tidak hanya saat suka cita saja, di saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun, Bhabinkamtibmas siap terjun untuk membantu masyarakat sebagi wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Salah satu contoh, Bhabin kamtibmas Bripka Hendra R menyambangi dan berdialog serta memberikan semangat kepada salah satu penderita Diabetes sirwan, warga yang mengalami sakit diabetes, setelah pulang dari rumah sakit untuk operasi kaki akibat luka yang semakin membesar.

Baca Juga Berita  Bupati Lismidianto" Hadiri Konsistensi Rekomendasi sementara Se-Provinsi Bengkulu

“Sirwan menyandang penyakit diabetes sudah sekitar 1 tahun lalu, saat ini sirwan ingin berobat, tentu nya membutuhkan dana yang lumayan saya berharap para dermawan, bisa menjadi Donatur untuk meringankan saudara kita ini juga kepada pemerintah untuk bisa memfasilitasi penderita untuk bisa menjalani perawatan lebih lanjut,” ujar Bripka Hendra R.

Saat ini,Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Ulak Pandan sudah berkordinasi dengan Baznas, untuk menyiapkan dokumen dan pengajuan proposal kepada Badan amil zakat Nasional (Baznas) untuk bisa membantu biaya pengobatan Rizwan, Ujar Bripka Hendra. R.

Baca Juga Berita  Ketua Komisi III: Pemilik Gedung Lantai Tiga Harus Ikuti Aturan

“Sirwan bersama orang tuanya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan pemerintah desa ulak pandan dan bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Nasal yang mau meluangkan waktu serta membantu mengurus segala persyaratan untuk meringankan biaya pengobatan anak saya serta memberikan motivasi terhadap kami,” Ungkapnya.

Diharapkan, jika ada sumbangan dari pihak Donatur maupun warga masyarakat sekitar nya jika mau membantu berupa apapun, bisa langsung menghubungi keluarga penderita di Desa Ulak Pandan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here