Kadis PMD” Buka Resmi Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Tahun Anggaran 2023

0
158
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2023, bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Kaur, Kamis (19/1/2023).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur Asdyarman, S. Sos,

Dan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur – Ny. Hj. Ely Azizti Lismidianto, dan didampingi Ketua Bidang II Ny. Elda Ersan Syafiri, serta diikuti oleh seluruh Camat dan Kepala Desa Binaan Se-Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh pengurus PKK ditingkat Kecamatan dan Desa diwilayah Kabupaten Kaur.

Supaya bekerja sama menjalankan dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK di tahun 2023, dalam rangka mendukung dan membantu pembangunan daerah untuk mewujudkan Visi dan Misi Kaur BERSERI.

Baca Juga Berita  Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH Mulai Aktif di Hari Kesaktian Pancasila

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur Asdyarman, S. Sos, saat dihubungi awak media mengatkan, “Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) ini adalah mitra kerja pemerintah daerah.” Ujarnya.

“Dan organisasi kemasyarakatan ini berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya 10 program pokok PKK di tahun 2023 ini. Kata Asdiarman.

“Kita menyadari bahwa selama ini kita merindukan prestasi ibu2 PKK, dan bagian dari bentuk kerja keras PKK kabupaten selama ini, di tahun 2022 yang baru beberapa hari kita tinggalkan, ujarnya.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Zebra Krakatau 2019, Catat Tanggal dan Sasarannya

“Dan telah memperoleh segudang prestasi, bahkan kita sudah mendapatkan yang terbaik di tingkat provinsi, yang dibuktikan dengan Desa ulak bandung, dan diakui sebagai PKK terbaik dalam menjalankan program di desanya.”

Kita bangga dengan tim PKK Kabupaten Kaur yang sudah membuktikan hasil pembinaan dan bimbingan ke desa-desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Kaur, bahwa usaha yg dilakukan tidak sia-sia. Paparnya.

Harapan kita kedepan PKK Kabupaten, kecamatan,desa dan kelurahan akan lebih kompak bergerak, sehingga kedepan akan lebih cepat menuju Kaur Berseri. Tutup Asdiarman Selaku Kadis PMD.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here