Bupati Kaur, Melantik Pejabat Pimpinan Dilingkup Pemkab Kaur

0
157
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H kembali melantantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah, Jum’at (20/01/2023). Pukul 14.00 Wib.

Acara tersebut juga dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Ersan Syahfiri, Asisten III Herwan, Asisten I Sinaruddin, Kepala BKDPSDM Sifrihadi, dan Seluruh Kepala OPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Kaur, Ketua DWP, serta Pejabat Unsur Forkopimda di Kabupaten Kaur.

Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 92 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kabupaten Kaur.

Berikut rincian Pejabat yang telah dilantik :

Pejabat Eselon II sebanyak 5 Orang
1. Muljunias – Kepala BPBD
2. Hellitza Okki – Staf Ahli
3. Arsal Adelin – Sekretaris DPRD
4. Jon Harimol – Kaban PKAD
5. Kastilon – Asisten II

Baca Juga Berita  Rapat Koordinasi Daerah DPMPTSP Tingkat Kabupaten / Kota Se - Provinsi Bengkulu tahun 2023

Pejabat Eselon III.a sebanyak 13,
Pejabat Eselon III.b sebanyak 19,
Pejabat Eselon IV.a sebanyak 47,
Pejabat Eselon IV.b sebanyak 8.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH,. saat sambutanya menyampaikan, “Mutasi dan Rotasi Jabatan ini merupakan hasil dari evaluasi Pimpinan terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini. Ujar Bupati

“Terapkanlah kepemimpinan yang baik didalam Organisasi Birokraksi serta bekerjalah dengan Profisional dalam mendukung dan menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur.”

“Untuk menuju perubahan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI)”, tegas Bupati Kaur.

Baca Juga Berita  Kapolres Beserta Bayangkari Cabang Kaur Kunjungi Polsek Kaur Tengah

Saya titip pesan kepada pimpinan yang di lantik hari ini, “Terapkan Kepemimpinan Transformasional dengan melakukan identifikasi perubahan dan melaksanakan rencana yang diperlukan, agar perubahan bisa tejadi, Pesan Bupati.

“Dan harapannya disetiap OPD agar membentuk tim kerja yang efektif, solid, dan bersinergi serta terus meningkatkan kompetensi dan memiliki kemauan, untuk terus belajar, agar menjadi seorang pemimpin yang menjadi pigur sebagi teladan di lingkkup Pemkab Kaur. Terangnya.

Diakhir sambutannya Bupati Juga mengucapkan “Selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adiminstrator, dan pejabat pengawas yang baru saja di lantik, semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa, senatiasa memberikan rahmat kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita,” Tutup Bupati.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here