KPU Kaur” Lantik 585 Anggota PPS Wilayah Kabupaten Kaur 2023

0
75
Listen to this article

KAUR (delikfokus.com), Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, melaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 585 orang, serta melakukan sumpah jabatan, bertempat di halaman kantor KPUD Kaur, Selasa (24/01/2023).

Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi melantik sebanyak 585 orang anggota PPS dari 195 Desa dan Kelurahan secara serentak di wilayah Kabupaten Kaur, untuk mensukseskan tahapan tahapan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur H. Lismidianto SH.,MH yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Hukum dan politik Pemda Kaur Opalara S.Pd. menghadiri acara pelantikan PPS untuk masa kerja 2023-2024.

Baca Juga Berita  Momen Hari Kartini Tahun 2020, Polres Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berbagi Dengan Warga

Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi S.,IP.,MH didampingi Anggota Komisioner KPU Beserta PPK Se-kabupaten Kaur menyampaikan, selamat dan sukses kepada 585 orang anggota PPS se-Kabupaten Kaur yang baru saja dilantik, ujar Ketua KPUD Kaur.

“Yuhardi berharap agar PPS yang dilantik hari ini, nantinya tidak hanya bertugas untuk menjadi panitia Pemilu, tetapi juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat Kaur agar bisa menggunakan hak pilih nya nanti jangan sampai Golput,” tegasnya.

Baca Juga Berita  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020

“Mudah-mudahan PPS ini nanti tidak hanya sukses di pemilu, tetapi juga sukses dalam pemilihan Pilkada, dan sukses Pilpres, kuncinya, bagaimana para pihak yang terlibat dari semua leding sektor untuk mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya agar bisa menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kaur ini, untuk dapat memberikan hak suaranya ke TPS masing-masing, sehingga partisipasi pemilu nanti meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” Tutup Yuhardi.   (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here