Pemkab Dan Forkopimda” Ikuti Rakornas Mingguan Tentang Pengendalian Inflasi Daerah (TPID)

0
127
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Kaur bersama-sama mengikuti Rakornas secara virtual, yang dilaksanakan di Aula lantai III Sekretariat Daerah. Senin (30/01/2023).

Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H didampingi seluruh Anggota Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur, yang terdiri dari OPD, Badan, Polri, TNI, BPS dan Kejaksaan Negeri Bintuhan mengikuti Agenda Mingguan, rapat Koordinasi Nasional tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 bersama Kementerian Dalam Negeri secara virtual atau zoom meeting.

Baca Juga Berita  Bobol Gudang Beras, Seorang Pemuda Di Amankan Polsek Batanghari Nuban.

Dalam rapat tersebut Menteri Dalam Negeri RI H. M. Tito Karnavian memimpin dan membuka langsung kegiatan tersebut.

Mendagri berharap setiap daerah harus bisa menjaga pasukan barang kebutuhan pokok di masyarakat pasca Natal dan Tahun Baru, serta tetap memastikan kondisi harga barang pokok tersebut berada dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET) dari Pemerintah Pusat. Ujarnya.

Baca Juga Berita  Rencana Demo Pada Pelantikan Presiden RI , Ini Kata Prof Bambang Saputra

Selain itu, Mendagri juga meminta pihak Bulog dan Kementerian terkait, untuk terus memperlancar pendistribusian barang pokok ke daerah-daerah, dalam rangka mengatasi kelangkaan, terang Mendagri. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here