Polres Kaur Adakan Upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42

0
120
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Polres Resort Kaur, Polda Bengkulu menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur, Senin (30/01/2023).

Pelaksanaan upacara HUT ke-42 ini digelar di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur, dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si.

Upacara HUT Satpam ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismdianto, SH. MH. yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Hopalara, S. Pd, dan diikuti oleh PJU Polres Kaur, Kapolsek dan Jajarannya serta anggota Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Kaur.

Baca Juga Berita  Bupati Hadiri Panen Raya Jagung Ketahanan Pangan Jajaran Kodim 0408/BS-Kaur 

HUT Satpam ke-42 tahun ini mengusung tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama”.

“Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si. Menyampadkan, sinergitas satpam dan polri dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), diharapkan dapat semakin solid. Satpam dituntut lebih responsif dan selalu menjalin koordinasi dengan kepolisian, dalam menjaga keamanan lingkungan,” Ujarnya.

Baca Juga Berita  Bangun Infrastruktur Digital" Bupati Kaur Kunjungi PT Indonesia Comnets Plus (ICON+)

“Selain itu, Satpam juga merupakan satuan pengamanan swakarsa, bagian dari perpanjangan tangan Polri, sebagai garda utama menjaga dan memelihara kondusifitas lingkungan,” Tutup Kapolres. Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here