Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM” Kunjungan Kerja Ke Jepang

0
196
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM melakukan kunjungan ke salah satu anggota Parlemen Jepang Mr. Ike Hata Kotaro, di Tokyo Jepang, Selasa (31/1/2023)

Sesuai dengan visi dan misi Pemerintahan kabupaten Kaur, di bawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Lis-Heri. dalam mewujudkan kesejahteraan, Pemkab Kaur, tak henti-hentinya terus berinovasi dan kreativitas untuk menggalang kerjasama dengan berbagai pihak.

Baca Juga Berita  Penerapan Prokes di Sejumlah Kantor Pelayanan Lamsel, Kembali Ditinjau

Baik di dalam maupun luar negeri, setelah sebelumnya menerima hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulan dari JFA.

Sekda Kabupaten Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM mengatakan, kunjungannya ke salah satu anggota parlemen jepang adalah, untuk menyampaikan potensi-petensi yang dimiliki Kabupaten Kaur, baik dari sektor pertanian maupun perikanan,” kata Sekda.

“Kita berharap atas kunjungan perdana ini, kedepan kita bisa menjalin bekerja sama dengan Pemerintahan Jepang, untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, terutama di bidang pertanian dan perikanan,” jelasnya.

Baca Juga Berita  Mantu Aniaya Mertua di Tulang Bawang, Ini Penyebabnya

Kunjungan ini salah satunya untuk meningkatkan kapasitas penanganan pertanian dan perikanan di Bumi Sease Seijean, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur. Tutup sekda Kaur. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here